Cara Daftar Maxim, Pendaftaran Online Dan Alamat Maxim

Cara Daftar Maxim, Pendaftaran Online Dan Alamat Maxim - Kita mengenal pengemudi ojol berseragam hijau dan polesan hitam, dari dua aplikator Gojek dan Grab. Kini ada yang berbeda, sudah banyak hilir mudik ojol berjaket kuning dari pengembang yang baru masuk ke Indonesia bernama Maxim.

Perusahaan transportasi daring Maxim besutan negera Rusia ini dan telah beroperasi lebih dari 600 kota besar seluruh dunia termasuk di Indonesia, kota Jakarta.

Cara Daftar Maxim 2023 Online Dan Offline


Maxim diresmikan pada tahun 2003 dan dukunya sebuah layanan taksi di kota Chardinsk yang terletak di Pegunungan Ural, Rusia.

Pada tahun 2018 Maxim mulai beroperasi di Indonesia, meskipun harus berjuang dari duo ojol Grab dan Gojek untuk mendapatkan pelanggan.

Bukan tanpa alasan perusahaan Maxim ini berkiprah, mereka menawarkan tarif yang lebih murah dari duo ojol tadi. Pelanggan ojek online yang biasanya menggunakan layanan Gojek dan Grab, banyak yang beralih ke Maxim.

Disamping tarif yang terjangkau, ternyata pembagian hasil pada perusahan ojol Maxim sangat menguntungkan pihak driver. Driver mengantongi hasil bersih 100% untuk sementara ini dan kedepannya 90% untuk driver dan 10% perusahaan.

Pembagian hasil yang lebih baik dari kopetitornya, maka banyak yang ingin menjadi pengemudi Maxim baik itu driver motor atau mobil.

Baca juga :

Apakah Anda berminat mendaftar pengemudi ojol Maxim?.., bila jawaban iya, melalui halaman ini kami berbagi tips cara daftar Maxim online.

Tapahan pendaftaran driver Maxim online sangat mudah, Anda cukup persiapkan perangkat HP dan laptop yang terhubung ke internet, dimanapun bisa mendaftar.

Sebagian orang ada yang pilih bergabung menjadi pengemudi Maxim dengan datang langsung ke kantor operasionalnya (Offline) dan membawa identitas diri.

Dari kedua tahapan di atas tadi, kami akan dibahas satu-satu, diawali pendaftaran Maxim online dulu dan berikut ini tahapanya:

Cara Daftar Maxim


Silahkan buka laman registrasi Maxim, dan ikuti tahapan berikut ini, setelah terbuka halaman baru, seperti di bawah ini:

Cara Daftar Maxim 2020 Online Dan Offline

Memasukan Nomor Telepon Dan Pilih Kota

Pada formulir pertama seperti di atas tadi, silahkan setting negera dan bahasa ke Indonesia semuanya, kemudian isi kolom pada kolom lainnya seperti di bawah ini:

  • Pilih kota, silahk pilih kota atau dimana domisili Anda
  • Isi dengan nomor telepon pada kolom Nomor Telepon
  • Kemudian tekan kolom Minta Kode, maka sistem pada pendaftaran halaman pertama akan mengirim kode lewat SMS
  • Masukan kode tersebut ke Kolom Kode yang tersedia dan selanjutnya tekan tombol
    Memasukan Indentitas Diri
Mengisi Lengkap Data Diri

Otomatis Anda akan masuk halaman baru pengisian data pribadi. Pada laman data diri, silahkan masukan data lengkap Anda yang benar sesuai yang diminta, berikut ini datanya:

  • Masukan nama belakang Anda pada kolom Nama belakang
  • Masukan nama depan Ada pada kolom Nama
  • Masukan tanggal lahir pada kolom Tanggal lahir
  • Isi dengan alamat email valid pada kolom Email
  • Kolom Kode promo, isi bila ada kode promo saat pendaftaran

Setelah semua data diisikan pada kolom yang tersedia, kemudian tekan tombol Berikutnya.

Keterangan Data SIM

Selanjutnya akan masuk ke halaman data SIM, silahkan isi sesuai data pada yang diminta seperti di bawah ini:

  • Masukan nomor seri dan nomor SIM pada kolom Seri dan nomor SIM
  • Isikan nomor tanggal pembuatan Sim pada kolom Tanggal Penerbitan

Kemudian setelah nomo, seri dan tanggal pembuatan dimasukan, silahkan tekan tombol Berikutnya.

Data Kendaraan


Cara Daftar Maxim 2020 Online Dan Offline

Pada halaman berikutnya adalah memasukan data kendaraan, Anda diminta mengisikan data kendaraan dengan lengkap, berikut ini data kendaran yang diminta:

  • Masukan nama Cargo, Car, Bus, Bike pada kolom Kategori
  • Isikan apa merk mobil pada kolom Merk
  • Apa warna kendaraan dan Plat nomor pada kolom Warna dan Plat Nomor
  • Jangan lupa isikan data berapa jumlah kursi untuk penumpang

Setelah data lengkap kendaran diisi sudah benar, kemudian tekan tombol Selesai.

Menerima SMS Panggilan


Pastikan nomor telepon yang dimasukan di atas pada formulir selalu aktif.

Nah semua proses pengisian data pada formulir pendaftaran Maxim online sudah dilakukan, kemudian tunggu panggilan dari pihak Maxim lewat SMS.

Bagi yang menerima SMS panggilan, maka Anda terpilih, kemudian datang langsung ke alamat kantor Maxim sesuai petunjuk pada SMS tersebut.

Isi Sms panggilan dari pihak Maxim, mengharuskan calon driver membawa dokumen seperti KTP, STNK, SIM dan motor atau mobil untuk cek fisik.

Di kantor Maxim, Anda akan melengkapi data kembali yang akan dibantu tim Maxim. Ada beberapa proses penerimaan driver hingga Maxim Anda diaktifkan.

Ada beberapa peserta calon driver Maxim tidak memiliki Skck. Apakah bisa join?, Anda masih bisa mendaftar Gocar yang terpenting Anda segera melengkapi persyaratan setelah melakukan pendaftaran.

Alamat Kantor Maxim


Bagi pengunjung yang ingin mendaftar mitra driver Maxim, kami telah menyiapkan data alamat kantor Maxim lengkap.

Seperti di katakan di atas, apabila Anda sudah melakukan pendaftaran online, silahkan datang ke lokasi OPS Maxim terdekat, di kotamu!.

Atau......Anda ingin langsung datang ke kantor Maxim. Ini disebut langkah pendaftaran offline, semuanya bisa ditempuh menjadi seorang driver Maxim.

Berikut ini kantor operasional Maxim Indonesia. Silahkan cek lokasinya!!.

Lokasi 1 : Jalan Dr. Saharjo No. 104B, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan 12960.
Provinsi : DKI Jakarta
Nomor Telepon : (021) 39 700 226
Atas Nama kontak : Dwindaru Bina
Operasional : Hari Senin - Jumat, pukul 09.00 - 18.00

Lokasi 2 : PT. Teknologi Perdana Indonesia. 12780, Wisma Aldiron Dirgantara lantai 1 suite 119, Jl. Jenderal Gatot Subroto kavling 72, Pancoran. Jakarta Selatan.
Provinsi : DKI Jakarta
Operasional : Hari Senin - Jumat, pukul 09.00 - 18.00

Call Center Dan Customer Maxim


  • Nomor Telepon : (021) 39 700 226
  • Email : jakarta@taximaxim.com
Call center, customer service di atas yang dapat dihubungi apabila ada kendala ketika akan melakukan pendaftaran mitra driver.

Begitu pula Call Center dan Customer service dibutuhkan ketika ada keluhan mengenai layanan Maxim, baik untuk driver maupun pelanggan.

Baca juga :

Demikianlah langkah cara daftar Maxim online dan alamat kantor operasionalnya. Semoga secepatnya bagi Anda yang belum terverifikasi datanya pada pendaftaran mitra driver Maxim.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Maxim, Pendaftaran Online Dan Alamat Maxim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel