Daftar GoGlam Online Bagi Ahli Kecantikan

Daftarinet.com, Cara Daftar Go Glam | Apakah Anda memiliki keahlian dan talenta di bidang perawatan dan kecantikan, namun kurang dikenal?, bila iya jawabannya, jadilah partner mitra Talent Go Glam dari Go-Jek. Belum mengetahui cara daftar Go Glam!, pada laman ini kami akan menjelaskan cara pendaftarannya. Namun sebelumnya Anda harus mengenai dekat, apa Go Glam?, bila tidak mengetahui pasti!, untuk mendaftar Go Glam.

Go Glam adalah layanan terapis pijat an spa yang sudah berpengalaman dan terlatih di kantor Go Life dan dapat dipesan pelanggan melalui aplikasi.

Daftar GoGlam 2023

Pengguna yang membutuhkan jasa Go Glam tanpa harus keluar rumah. Ahli kecantikan akan akan datang ketika di order kapanpun tanpa batasan waktu, mitra akan selalu siap memanjakan Anda.

Baca juga :

Pihak Gojek memberikan fasiltas online bagi seorang ahli kecantikan jadi mitra Go Glam untuk lebih populer dikenal orang.

Apakah Anda salah satu ahli di bidang perwatan dan kecantikan?, Apabila ya, bergabunglah dengan keluarga besar Go Glam Indonesia, jadikanlah kesempatan berkarya sebagai ahli kencantikan lebih profesional.

Persiapkan data sejak dini dan raup keuntungan gabung dengan Go Glam, jadilah orang terdepan dalam bidang kecantikan saat ini juga.

Persaingan ahli kecantikan saat ini semakin tumbuh bak jamur di musim hujan, Anda harus pintar-pintar meloby atau mencari pelanggan yang loyal atau baru.

Mendapatkan pelanggan sangat susah pada persaingan binis ini, apalagi Anda berdiam diri menunggu di tempat kerja "salon", sangat membosankan? bukan.

Nah sedikit sudah kami jelaskan di atas mengenai keuntungan menjadi partner GoGlam yakni menjadi seorang ahli kecantikan lebih profesional dan dikenal orang.

Tentu pelanggan Anda akan semakin banyak dan begitu pula penghasilanpun akan bertambah.

Manfaat bergabung dengan Go Glam maka Anda tak perlu nunggu di tempat kerja "salon, klinik kecantikan", cukup cek in melalui aplikasi Go Life saja.

Pelanggan akan mengontak Anda, meskipun Anda tak memiliki tempat "gerai" atau salon kecantikan. Terpenting Anda memiliki pengalaman kerja dan ahli dalam bidang relaksai dan tata rias kecantikan yang mereka butuhkan.

Go Glam menjawab itu semua, pelanggan bisa langsung pesan layanan Go Glam kapan dan dimanapun untuk memanjakan diri dan menikmati akhir pekan.

Waktu yang ditunggu-tunggu setelah rutinitas dan membutuhkan perawatan agar lebih frees.

Mitra Go Glam selalu siap ketika dipesan, tunggu rumah, kantor dan dimanpun, Anda tidak perlu berpanas-panasan mencari tempat rilaksasi dan perawatan kecantikan.

Jenis perawatan sangat beragam seperti manicure, pedicure, creambath, Makeup, Facial, hairblow, waxing dan lainnya.

Setelah mengetahui pasti di bidang apa Go Glam berdedikasi, nah apakah Anda berminat Join dengan Go Glam?....Apabila jawabannya iya berminat, berikut ini langkah daftarnya:

Cara Daftar Go Glam 2023


Bagi yang berminat jadi mitra Go Glam, Proses pendaftaran Go Glam sekarang ini dibagi menjadi dua tahapan:

  1. Daftar Go Glam Online
  2. Daftar Go Glam Offline

Keterangan Daftar Go Glam online dan datang langsung "offline".

  • Daftar Go Glam online adalah langkah praktis, cukup persiapkan data dokumen dan perangkat "HP-Laptop" yang terhubung ke internet dimanapun dapat mendaftar.
  • Berbeda cara daftar Go Glam offline, maka pendaftar harus datang langsung ke alamat kantor Go Life atau Gojek terdekat dengan mempersiapkan persyaratan dan membawa dokumen pelengkapnya.

Apakah Anda pilih yang mana?, daftar Go Glam online atau Offline?....

Dari kedua cara daftar GoGlam di atas semuanya harus memenuhi persyaratan umum dan dokumen yang diminta sesuai ketentuan perusahaan Gojek.

Sebelum lanjut ke proses pendaftaran GoGlam, berikut ini persyaratan yang harus dipersiapkan dan dokumen yang harus dilengkapi:

Syarat Dan Dokumen Mendaftar Go Glam


Anda harus memiliki keterampilan di bawah ini salah satunya, kalau bisa lebih dari satu keahlian:

  • Manicure/Pedicure
  • Make Up
  • Creambath
  • Hair Blow
  • Waxing
  • Hairdo Haircut
  • Hijab Styling
  • Haircoloring

1. Pendaftaran Go Glam Online


Masuk ke website Gojek, setelah terbuka selanjutnya klik Menu GABUNG. Kemudian pilih SubMenu Talent dan klik tulisan Go Glam.

daftar Go Glam

Anda akan dihadapkan pada lampiran formulir pendaftaran Go Glam online seperti gambar di bawah ini:

Formulir Goglam

Pastikan semua lampiran pada formulir pendaftaran Go Glam di atas diisi dengan data yang benar, jangan sampai terlewatkan data yang diminta.

Berikut ini contoh data yang harus diisi pada formulir Go Glam:

  • Nama Lengkap : Masukan nama lengkap Anda
  • Nomor HP : Isikan nomor HP yang aktif dan sering Anda gunakan
  • Jenis Kelamin : Gulir dan pilih
  • Daerah : Cari dan pilih yang sesuai data Anda
  • Pengalaman Kerja : Pilih sudah berapa lama pengalaman kerja Anda
  • Dari mana Anda Tahu Go Glam? pilih saja dari Website daftarInet.com, apabila Anda mengetahui lewat internet di laman ini.
  • Pernah Bekerja Di : Isi dengan pengalaman kerja sebelumnya, masih tak jauh pada di bidang kecantikan.
  • Keterampilan : Pilih sesuai keterampilan Anda

Selanjutnya apabila sudah lengkap pengisisan data, langsung klik tombol GABUNG.

Data Anda pada formulir pendaftaran yang dikirim dan lagi diproses oleh pihak Go Glam. Pastikan nomor HP dan Email selalu aktif untuk menerima konfirmasi dari Go Glam.

Apabila ada Konfirmasi, silahkan lengkapi data yang diminta untuk proses pendaftaran lanjutannya dengan mendatangi kantor operasional Gojek atau Go Life di kota masing-masing.

2. Pendaftaran Go Glam Offline


Pendaftaran Go Glam

Silahkan persiapkan semua persyaratan dan  bawa dokumen seperti di atas tadi ke alamat Go Life-Gojek terdekat.

Di kantor Go-Life Gojek mintalah permohonan untuk mitra Go Glam dan terangkan keahlian dibidang kecantikan dan perawatan.

Persetujuan setelah semua pendaftaran dianggap benar dan sesuai ketentuan perusahaan Gojek.

Fasilitas Go Glam


Inilah fasilitas yang diberikan dari layanan GoGlam Gojek, banyak jenis perawatan seperti manicure, pedicure, creambath, Makeup, Facial, hairblow, waxing dan lainnya.

Haircare

Manjakan rambut Anda dengan berbagai layanan creambath dan blowdry kami agar rambut tetap sehat dan memukau setiap saat.

Nailcare

Rawat tangan dan kakimu dengan berbagai macam produk perawatan kuku yang khusus kami sediakan untuk Anda.

Makeup

Dapatkan berbagai riasan wajah yang dapat membantu ada mengekspresikan diri.

Waxing

Dapatkan berbagai riasan wajah yang dapat membantu ada mengekspresikan diri.

Facial

Untuk meminimalisir garis penuaan dini sekaligus menjaga kebersihan dan kecantikan kulit, rutin melalkukan facial dapat menjadi solusi terbaik.

Hair Styling

Ada banyak cara untuk tampil beda dan cantik di momen spesial Anda, salah satunya adalah penataan rambut yang elegan oleh hair stylist profesional Go Glam.

Hijab Styling

Rayakan momen penting dengan tatanan hijab yang apik dan manis dari hijab stylist GO-GLAM. Pilih model tatanan sesuai selera untuk membuat pusat perhatian menjadi milik Anda.

Kenapa Pilih Go Glam?


Layanan Berkualitas Tinggi

Pada layanan Go Glam lebih bervariasi dan berkualitas dari ahli di bidang kecantikan.

Go Glam menyediakan berbagai layanan kecantikan terbaik yang dapat menemani di berbagai momen dalam keseharian Anda.

Siaga Dengan Waktu Operasional yang Panjang

Waktu operasional Go Glam sangat panjang, selalu siap dari pukul 6.00 pagi hingga 12.00 malam untuk memastikan Anda mendapat layanan kecantikan sesuai kebutuhan, kapan dan dimana pun.

Mitra Profesional dan Berpengalaman

Mitra kerja pada Go Glam sangat profesional & produk terpercaya.

Go Glam bekerja sama dengan ahli kecantikan profesional dan menggunakan produk dengan kualitas terbaik, guna memastikan Anda mendapatkan layanan terbaik ditengah kesibukan Anda dan tuntutan untuk tampil cantik setiap saat.

Kerja di Go Glam sangat fleksible, waktu antur sendiri. Keluarga nomor satu dan ambil waktu luang untuk lebih froduktif Go Glam.

Baca juga :

Nah itulah penjelasan cara daftar Go Glam bagi Anda yang ahli di bidang kecantikan. Raih kesuksesan bersama Go Glam, pelopor ahli kecantikan online.

Belum ada Komentar untuk "Daftar GoGlam Online Bagi Ahli Kecantikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel