Cara Daftar Gojek Buniseri Cipaku Dan Alamat Kantornya

Daftar Inet, Cara Daftar Gojek Buniseri (Ciamis) Dan Alamat Kantornya  - Mobilitas tinggi warga Buniseri dan kota lainnya di kecamatan Cipaku, Ciamis diperlukan serba cepat, bila tidak!, ketinggalan. Ketinggalan dalam arti ketika harus pergi ke lokasi tujuan tanpa hambatan.

Bagaimana apabila prasarana tidak mendukung?!, apalagi keadaan dalam situasi jalanan sering macet. Tiap detik jalan dipenuhi kendaraan konvensional maupun pribadi. Ditambah parahnya banyaknya tempat parkiran yang memakan badan jalan, suasana itulah yang bikin stres!.

Cara Daftar Gojek Buniseri Cipaku Dan Alamat Kantornya

Kita hidup di jaman modern, semuanya serba online, sampai transpotasipun kini dapat dipesan dengan aplikasi. Kemudahan, cepat dan aman jadi prioritasnya.

Baca juga :

Seperti aplikator buatan anak bangsa bernama Gojek turut andil dalam mobilitas yang sangat tinggi ini. Armada Gojek, siap melayani 24 jam penuh dalam waktu macet saat jam kerja, mereka akan membantu.

Selain layanan yang memanjakan pengguna, Gojek besar-besaran membuka lowongan kerja menjadi driver bagi yang memiliki kendaraan, salah satunya di kota Buniseri, kec Cipaku, kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Cara Daftar Gojek Buniseri


Pendaftaran driver Gojek ada beberapa langkah yang dapat Anda ikuti, seperti daftar via Vip, Sms, WhatsApp, online dan offline.

Pada tahun melamar Gojek driver hanya dua langkah saja, yaitu daftar Gojek Buniseri online dan offline saja.

Apakah Anda mau jadi mitra driver Goride atau Gocar?....Semuanya persyaratan dan dokumen harus disiapkan dan dilengkapi terlebih dahulu, baik itu mendaftar online atau offline.

1. Pendaftaran Goride Gojek


Proses paling mudah gabung mitra driver Gojek dengan cara online, dimanapun bisa Anda mendaftar, berikut ini langkahnya:

Kunjungi Gojek.com


Awal pendaftaran Gojek silahkan masuk situs gojek,com, setelah itu ikuti langkah di bawah ini:

  1. Klik tanda 3 garis warna hijau letaknya pinggir kanan layar hp
  2. Kemudian klik Gabung
  3. Selanjutnya pilih Goride

Cara Daftar Gojek Buniseri (Ciamis

Otomatis akan terbuka laman pendaftaran, ada kolom-kolom yang perlu dilengkapi, pastikan jangan ada yang terlewatkan.

Menerima Kode Verifikasi


Cara Daftar Gojek Buniseri

Data terkirim dan Anda akan menerima pesan dengan isinya empat kode unik. Isikan kode tersebut ke halaman yang tersedia.

Melengkapi Data Diri


Cara Daftar Gojek Buniseri

Otomatis terbuka lagi formulir baru lagi yang harus dilengkapi, seperti alamat rumah, nomor telepon, email dan lainnya. Setelah dilengkapi dengan data lengkap Anda klik tombol lanjutkan.

Aploud Dokumen


Cara Daftar Gojek Buniseri

Pada halaman selanjutnya, Anda harus aploud file dan dokumen data Anda, seperti foto asli SKCK, KTP, SIM dan STNK.

Pastikan!, file tidak buram, harus bisa dibaca. Ukuran file jangan lebih dari 10MB, format yang diperbolehkan .jpg, .jpeg, .gif, .png.

Konfirmasi Data


Cara Daftar Gojek Buniseri

Seperti biasanya pengecekan bisa dilakukan dari data yang dimasukan sudah benar, apabila sudah benar dan lengkap, kemudian klik ya melanjutkan pendaftaran go-ride.

Silahkan tunggu data sedang diproses ke sistem pendaftaran. Selanjutnya kontak Anda yang diisikan pada formulir pendaftaran tadi seperti nomor telepon dan email tetap aktif, karena tim Go-jek akan menghubungi atau memverifikasi data Anda lewat pesan, baik SMS atau Email.

SMS Undangan Dari Tim Gojek


Cara Daftar Gojek Buniseri

Apabila berhasil atau lolos dalam sesi pendaftaran online, maka Anda menerima pesan undangan dan harus datang ke alamat kantor go-jek.

Install Aplikasi Goride


Cara Daftar Gojek Buniseri

Silahkan bawa dokumen yang diminta pada pesan undangan ke alamat kantor Gojek Buniseri pada waktu yang sama yang tertera pada pesan SMS undangan tadi.

Di alamat pendaftaran kantor Gojek, Anda akan melengkapi pendaftaran manual apabila ada data yang masih kurang saat daftar go-ride online.

Selain mengisi data yang kurang lengkap, Anda akan menjalani test riding hingga aktivasi selesai.

Anda disuruh install aplikasi Go-ride. Selanjutnya Anda telah bergabung sepenuhnya menjadi mitra keluarga besar Gojek dan siap narik.


2. Pendaftaran Gocar Gojek


Hampir sama seperti pendaftaran Goride di atas.

Kunjungi situs Gojek


Anda harus mengunjungi situs Gojek di alamat gojek.com, setelah itu ikuti langkah di bawah ini:

  1. Klik tanda 3 garis warna hijau letaknya pinggir sebelah kanan layar hp
  2. Kemudian klik Gabung
  3. Selanjutnya pilih Gocar

Melengkapi Data Di Formulir Pendaftaran


cara daftar Gocar Buniseri

Secara otomatis halaman pendaftaran akan terbuka seperti gambar di atas. Silahkan masukan data yang lengkap sesuai yang diminta pada laman tersebut dan setelah lengkap diisi klik tombol Daftar.

Menerima Kode Verifikasi


Verifikasi kode Gocar

Data Anda terkirim, kemudian cek pesan dari Gojek. Pesan berisi 4 digit kode verifikasi. Masukkan 4 digit kode verifikasi ke halaman pendaftaran Gocar yang tersedia dan klik tombol Kirim.

Melengkapi Data Diri


cara daftar Gocar Buniseri

Selanjutnya akan terbuka halaman baru, Anda diminta memasukan data lagi lebih lengap, berikut ini data yang diminta:

  • Nama depan
  • Nama belakang
  • Email Google, masukan email yang valid
  • Nomor ponsel utama
  • Nomor ponsel tambahan

Setelah semua dilengkapi, klik tombol Kirim, untuk melanjutkan.

Aploud Dokumen


cara daftar Gocar Buniseri

Secara otomatis akan terbuka halaman yang meminta Anda mengaploud atau unggah data dokumen.

Dokumen yang diminta seperti Foto, Skck, Stnk, Ktp, Sim. Ukuran file jangan melebihi 10Mb, harus bisa dibaca, tidak buram dengan format .jpg, .jpeg, .gif, .png, .tiff, .bnp.

Konfirmasi Data


cara daftar Gocar Buniseri

Setelah mengunggah dokumen yang diminta tadi dengan benar, untuk melanjutkan klik tombol ya.

Secara otomatis data Anda akan dikirim ke sistem pendaftaran Gocar.

Menunggu Notifikasi Dari Gojek


cara daftar Gocar Buniseri

Pastikan nomor telepon Anda yang didaftarakan di atas tadi selalu aktf. Tim Gojek akan mengirim notifikasi melalui pesan SMS yang berisi sambutan untuk datang ke kantor Gojek.

Install Aplikasi Gocar


cara daftar Gocar Buniseri

Di kantor Gojek, Anda akan melengkapi data kembali yang akan dibantu tim Gojek. Ada beberapa proses penerimaan driver hingga akun Gocar Anda diaktifkan dengan mendowload sebelumnya aplikasi Gocar.

Ada beberapa peserta calon driver Gojek tidak memiliki Skck. Apakah bisa join?, Anda masih bisa mendaftar Gocar yang terpenting Anda segera melengkapi persyaratan setelah melakukan pendaftaran.

Alamat Kantor Gojek Buniseri


Bagi pengunjung yang ingin mendaftar mitra driver Gojek di kota Buniseri, kami telah menyiapkan data alamat kantor Gojek lengkapnya.

Seperti di katakan di atas, apabila Anda sudah melakukan pendaftaran online, silahkan datang ke lokasi OPS Gojek terdekat, ya tentunya di wilayah kab Ciamis.

Atau......Anda ingin langsung datang ke kantor. Ini disebut langkah pendaftaran offline, semuanya bisa ditempuh menjadi seorang driver Gojek.

Untuk pendaftar dari kota Buniseri Cipaku di wilayah Ciamis, silahkan datang ke alamat kantor Gojek Tasikmalaya saja, berikut ini lokasinya:

Kantor Gojek Tasikmalaya

Lokasi : Jl K.H Zaenal Mustofa, Ruko Tasik Indah Plaza No. 31, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115.
Provinsi : Jawa Barat
Operasional : Hari Senin - Jumat, jam 08.00 - 17.00

Customer GOJEK Yang Dapat Dihubungi


  • Nomor telepon untuk pelanggan : 021 – 50251110
  • Nomor telepon untuk driver : 021 – 50233200
  • Email Customer Service : customerservice@go-jek.com

Baca juga :

Demikianlah langkah cara daftar Gojek Buniseri, Ciamis online dan alamat kantor operasionalnya. Semoga secepatnya bagi Anda yang belum terverifikasi datanya pada pendaftaran mitra driver Gojek.
Sumber dan gambar : Gojek.com

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Gojek Buniseri Cipaku Dan Alamat Kantornya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel