Daftar Game NES Terbaik Sepanjang Waktu

Daftar Game NES Terbaik Sepanjang Waktu - Bayak penggemar game sangat melekat ketika memainkan gim Nitendo dengan desain grafis biasa saja, namun saat itu teknologi sudah lebih mapan dibanding tahun sebelumnya.

Para gamer tahun 80-90 an pasti mengenal daftar game yang sangat populer yakni Nintendo Entertainment System. Nitendo atau lebih dikenal nama NES mempelopori game berkualitas terbaik dijamannya. Membangun sebuah game pada waktu itu sebagai cikal bakal game console sekarang ini lebih diminati. 

Seperti diketahui kita pada era itu memainkan gim satu barang yang mewah, kenapa?, tidak semua orang memiliki gim NES itu.

Baca juga : 6 Cara Daftar Point Blank Indonesia "Zepetto" 2 Menitan Langsung Jadi

Adapun sebagian orang yang mapan beli GimBot tetris yang tren saat itu dan sudah terasa senang sekali ketika memainkannya.

Game NES Populer Dan Terbaik


Para gamer tahun 2023 mungkin ada yang belum mengetahui, gim apa saja yang sempat populer pada masanya itu. Berikut 7 game yang kami rangkum dari puluhan game yang beredar waktu dulu.

1. Chip & Dale Rescue Rangers


Game NES Terbaik Sepanjang Waktu

Game ini lebih unik ketika anda menyelesaikan tiap level, mengapa?, pada peran tupai di gim Chip & Dale Rescue Rangers sangat banyak rintangan, kadang jadi kesalahan untuk menyelsaikan.

Karaer tupai memiliki senjata tameng sebagai pelindung diri entang mengapa bukan saja dari musuh yang harus dihancurkan teman anda juga iseng melepar tameng membuat anda kalah.

keunikan game ini secara sistem perlu kewaspadaan terhadap rintangan bahkan teman. Pernah anda masa dulu memainkan game ini, memori sempat dibuat pusing saat main, bukan begitu, bukan.

2. Super Mario Bros


Daftar Game NES Terbaik Sepanjang Waktu

Game Nes selanjutnya bernama Mario Bros, pada kemunculan game Mario Bros sangat memikat hati, kita diajak main sebagai tukang ledeng yang bisa mempertahankan diri dari beragam jebakan.

Mario Bros pada gim ini bisa memiliki kekuatan berubah jadi tubuh yang besar setelah makan jamur ajaib. Peran Mario Bros bisa loncat, berenang dan menghindari semua jebakan, apabila tersengat atau kena jebakan akan mengecil lagi dan kembali lagi untuk kuat lagi.

  3. Nintendo World Cup


Daftar Game NES Terbaik Sepanjang Waktu

Pada gim Nintendo World Cup sangat beda dengan gim sekarang, mengapa?, pada pertandingan bola setiap negara, maka pemain memiliki skill yang aneh, misalkan jurus tendangan bola yang menghilang, mengeluarkan api, tendangan macan dan lainnya.

jurus-jurus ampuh disipakan untuk melawan tim lain saat merebut bola, misal dengan cara menyikut lawan, sleding tekel bola, jadi tidak ada peraturannya, namun itulah dibuat betah berlama-lama main.

4. Contra


Daftar Game NES Terbaik Sepanjang Waktu

Game Contra sebagai indentitas gim action platformer gameplay sebelumnya. Pada gim ini anda bertarung menggunakan peralatan yang tersedia untuk memusnahkan musuh.

Pada gim ini anda bisa loncat ke tas, belok kiri dan kanan untuk menghindar dari serangan musuh.

5. Balloon Fight


Game NES

Game Balloon Fight hampir sama dengan Chip & Dale Rescue Rangers, mengapa, alih-alih membawa balon untuk menyelesaikan game dengan sebaik mungkin dengan teman, nyatanya teman anda tak sengaja menginjak balon hingga pecah.

Paling menyenangkan saat main gim Balloon Fight, karena balon yang dibawa harus sampai kelevel selanjutnya jangan sampai pecah di jalan.

Balloon Fight sebagai game multiplayer yang dapat dimainkan besama teman. Balloon Fight masuk pada keemasan Playstation dan dijajarkan game terbaik di era NES.

6. Batman: The Video Game


Daftar Game NES Terbaik Sepanjang Waktu

Batman: The Video Game ini pantas masuk gim NES terbaik seoanjang masa, meskipun grafis tak sebaik sekarang, tetapi kita enjoy mulai memainkan hingga level akhir.

20 tahun yang lalu gim Batman: The Video Game sangat populer, anda ketika memainkan seperti super hero Batman yang bisa lompat kesana kemari untuk menghindari dan menyerang musuh.

Pada waktu itu siapa yang tak kenal dengan Batman, maka dengan gim ini terasa jadi seorang pembasmi kejahatan di kota dengan segala skill Batman yang dimilkinya. Masih ingatkah anda saat memainkan gim ini, asik kan.

7. Bomberman


Daftar Game NES Terbaik Sepanjang Waktu

Ada yang beda dengan gim Bomberman ini, mengapa?, gim ini bisa dimainkan multipalyer, tetapi anda harus menunggu player satu atau teman anda kalah dulu, kemudian anda main melanjutkannya.

Meskipun itu, disini uniknya gim Bomberman, ketika teman anda ingin main di player dua mereka menginginkan anda kalah dulu, apa itu kesalahan saat melawan musuh atau keteledoran.

Kekuatan peran pada Bomberman sangat dasyat, bisa menghancurkan semua musuh dengan peralatan yang tesedia, jadi ambil semua poin buat anda kuat, maka teman anda akan melotot dan kesal tak kebagian main.

Nah itulah daftar Game NES yang abadi sepanjang masa, meskipun kita pada masa meliniel.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Game NES Terbaik Sepanjang Waktu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel