Cara Daftar Grab Sukoharjo Dan Alamat Kantor Grab Operasionalnya

Grab masuk ke Indonesia tahun 2014 dan tumbuh bersama aplikator lokal Gojek. Di Grab bukan saja layanan driver saja yang ada, tetapi banyak juga layanan lainnya. Ketika lapar, tidak sempat masak, pesan makanan yang praktis tidak perlu keluar rumah ada di GrabFood. Pengiriman barang dan dokumen yang aman di layanan Grabexpres. Semua layanan di Grab tentunya ada seseorang yang mengantarkannya, seperti driver motor atau mobil. Semakin tingginya permintaan ojek online tentunya dibarengi dengan lowongan kerja sebagai mitra driver dan partner bisnis.

Bukan saja di kota besar Jakarta Grab membuka meresmikan kantor operasionalnya, sekarang di kota Sukoharjo sudah terlihat. Animo wargalah, Grab hingga populer hingga saat ini. Sehingga banyak pemilik kendaraan menjadi pengemudi Grab. Tetapi untuk menjadi mitra pengemudi, tidak semua orang tahu cara daftar Grab Sukoharjo itu. Walaupun kenyataanya daftar Grab itu sangat mudah dengan online, semua proses hanya dengan perangkat Hp dan jaringan internet. Tidak menampik kemungkinan yang ragu memilih daftar online, mereka datang langsung ke alamat kantor Grab minta pengajuan jadi pengemudi.

Cara Daftar Grab Sukoharjo Dan Alamat Kantor Grab Operasionalnya

Kamu yang masuk ke halaman ini akan kami tuntun langkah mendaftar driver Grab hingga diterima, baik itu untuk Bike atau Car. Apakah kamu pilih daftar Grab online atau offline, semuanya butuh data lengkap sebagai syaratnya. Jadi sebelumnya pesiapkan semua syarat dan dokumen sebagai data diri. Tanpa dokumen lengkap tidak akan diterima. Adapun persyaaratan sangat simpel sekali disiapkan dan dilengkapi, seperti WNI, kartu indentitas "KTP & KK", usia maksimal 55 tahun, memiliki motor atau mobil kondisi layak jalan dan surat-surat lengkap, HP Andoid. Dokumen lainnya SKCK, surat keterangan sehat dari dokter, KIR khusus calon mitra GrabCar, top up sebesar 150 rubu Rupiah.

Nah meskipun di Grab seperti dikatakan di paragraf satu banyak layanannya, tetapi pada kesmpatan ini hanya untuk daftar pengemudi motor dan mobil saja. Apabila kamu punya bisnis kuliner bisa buka link ini cara daftar GrabFood online untuk restoran dan bisnis kuliner.

Daftar Pengemudi Grab Bike Dan Car Di Sukoharjo


Setelah mengetahui syarat mendaftar pengemudi Bike dan Car tadi, berikut ini cara daftar Grab Sukoharjo onlinenya.

Pertama kamu masuk ke situs grab.com.

Untuk mitra pengemudi Grab Bike : Seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih menu Jadilah Mitra Kami, selanjunya tekan tombol Pengemudi Bike & Express.

Untuk mitra pengemudi Grab Car : Lihat gambar di bawah ini tahapannya, silahkan pilih menu Jadilah Mitra Kami, selanjunya tekan tombol Pengemudi Car.

Formulir Pendaftaran GrabBike Sukoharjo

Silahkan masukan data diri pada halaman baru terbuka formulir pendaftaran baik itu Bike atau Car dengan lengkap sesuai yang diminta. Kemudian tekan tombol Daftar Sekarang apabila sudah benar.

Kode unik Pendaftaran GrabBike Sukoharjo Via SMS

Sistem akan mengirim 4 kode unik lewat SMS, buka pesan SMS  dan isikan pada kolom kode yang tersedia. Jangan sampai salah kode diterima dan yang masukannya.

Formulir GrabBike Sukoharjo

Otomatis, kamu akan dihadapkan lagi pada formulir yang lebih panjang, disana diminta memasukan data selengkap-lengkapnya. Data yang harus diisikan seperti KTP, SIM, SKCK, Info rekening, kontak darurat, Surat keterangan sehat dan lainnya, setelah diisi kemudian tekan tombol Submit .

Pastikan ketika data kamu terkirim ke sistem, nomor Hp selalu aktif!

Tim Grab akan mengirim SMS panggilan, setelah kamu mendapatkannya, silahkan bawa semua kelengkapan dokumen ke alamat kantor Grab yang sesuai ada pada pesan SMS.

Begitu pula untuk pendaftar Grab wilayah kota Sukoharjo , kami telah menyiapkan alamat kantor Grab Sukoharjo lengkap, berikut ini lokasinya:

👉 Hartono Trade Center lantai 2, Solo baru. Jl. Ir. Soekarno Dusun 1, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 27552.
Provinsi : Jawa Tengah
Waktu Operasional : Senin s/d Sabtu: 08.00 - 17.00 WIB

Apabila kamu ada kendala ketika melakukan pendaftaran di atas, maka bisa mendapatkan bantuan dari customer service dan call center Grab di bawah ini. Tetapi pelanggan Grab juga mendapatkan akses informasi seputar layanan Grab, apa itu keluahan atau pelayanannya.

  • Nomor Telepon : (021) 80648777
  • Email : support.id@grab.com

Pengemudi Grab tidak perlu pangkalan, biasanya ngumpul di Basecamp saja. Atau kamu anggota ojek pangkalan (opal) bisa doble pendapatannya, disamping cari penumpang sebaggai opal bisa jadi ojol juga lewat aplikasi Grab.

Bagaimana?, mudahkan cara daftar Grab Sukoharjo itu!,

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Grab Sukoharjo Dan Alamat Kantor Grab Operasionalnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel